Thursday, December 25, 2014

Museum Angkut, Malang, Indonesia

First impression of Museum Angkut like Universal Studio with East Java version. For the entrance fee quite cheap only Rp 75.000 and you can enjoy Pasar Apung either, but for you who bring camera will be charged additional fee.
Pengalaman pertama saat mengujungi Museum Angkut seperti Universal Studio versi Jawa Timur. Untuk biaya masuk hanya Rp 75000,- dan ini termasuk tiket masuk mengunjungi Pasar Apung juga, tapi buat kalian yang akan membawa kamera akan dikenakan biaya tambahan. 



Museum Angkut has a lot of Antique car collection and bring a lot of knowledges for us. We can take a lot of photos in here and be narcist because so many unique and pretty photo spot. Dont forget to bring your own camera.They have indoor and outdoor area. The service and the staff were good. If you got hungry you could eat in pasar apung, there were a lot of traditional food in there and you could ride traditional boat.
Museum Angkut memiliki banyak koleksi mobil antik dan membawa banyak pengetahuan bagi kita. Kita bisa mengambil banyak foto di sini dan menjadi narsis karena begitu banyak tempat foto unik dan cantik. Jangan lupa untuk membawa camera.They Anda sendiri memiliki luas indoor dan outdoor. Layanan dan staf yang baik. Jika Anda lapar Anda bisa makan di Pasar apung, ada banyak makanan tradisional di sana dan Anda bisa naik perahu tradisional.

Our Photo at Museum Angkut
Foto kami di Museum Angkut





 











This place is so beautiful, so for you who want to take pictures or hang out is perfect. 
Tempat ini begitu cantik, jadi buat kalian yang ingin berfoto atau hanya berjalan jalan sangatlah cocok.

For more Information, click this picture :
Untuk Informasi lebih lanjut, kilik foto ini :



Thanks to, 
Terima kasih kepada, 


@ImamSabri and @ivannyvan 





Yasmin Sabila Rosyad
Rehan Adith Pandu

No comments:

Post a Comment